Rabu, 08 Februari 2012

SERVER PB THAILAND


Download dulu Client nya gan...

Download dari Part 1 - 10

ACTIVE X 


GAME GUARD
Kalo Sudah download taruh di c://programfile/hitsplay/pointblank/

DAFTAR PB THAILAND

Pertama kalau mau buka Launcher nya HARUS Pake Internet Exploler, BUKAN mozilla firefox .. DAN JANGAN LUPA DOWNLOAD ACTIVEX CONTROL NYA .. KALAU GA DI INSTALL ITU GA BAKALAN BISA MAIN NYA

Cara Login:
1. Login Id Password di websitenya http://pointblank.hitsplay.com
2. Kalau Sudah Klik Lingkaran Merah Di Atas Login ID Pass Tadi..
3. Nanti Dia Connect ke Server ( Kalau Belum Punya Launcher nya Dia Akan Makan Waktu Sekita 5-10 Menit )
4. Setelah Launcher nya muncul, update dulu gan Game nya
5. Setelah selesai update nya, nanti akan ada lagi download GameGuard nya, cuma 5MB an kok..
6. Main deh 

Untuk kegagalan Klik Disini
Baca Selengkapnya Klik Disini Pengguna Kaskus Tolong Cendolnya y :)

4 komentar:

defri maulana mengatakan...

sekarang masih bisa? bukannya serevernya ditutup oleh PB indonesia

Unknown mengatakan...

iya gan,tolong di jwb,soalnya tdi mlm saya udh coba berkali2,namun tetap gagal,,ni kegagalanya saya jelasin,,
pertama,dari download,install,daftar dan login sukses,,nah di IE muncul bahwa situs hitplay meminta mnginstal add_on,,lalu saya install,,nah lalu saya klik tanda merah di smping char cwe,,lalu di IE terdapat tulisan bahwa sedang konek keserver dan di suruh menunggu,,setelah skitar 10menitan muncul launcer PB thailandnya,,lalu disuruh klik I agree,lalu saya klik itu,,setelah itu ada konfirmasi pengintallan launcer finis,,nah setelah itu muncul pemberitahuan bahwa launcer tak dapat di jalankan,,itu bagaimana ya mohon pencerahan gan?
ini saya lagi download yg full client,,entah bisa gk,,?

Anonim mengatakan...

Gan, Point Blank Thailand itu memang betul di tutup ama yang Indonesia gk sih ? Soalnya ane udah update ini, tapi pas klik mainnya gk ke buka-buka

Unknown mengatakan...

dah di tutup yaaa....

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda.
"kritik membangun" anda sangat kami butuhkan untuk pengembangan blog ini.
terima kasih.