Sabtu, 05 November 2011

11-11-11 (2011) DVD Rip

Synopsis :

11-11-11 film was written by Darren Lynn Bousman. The film tells about Joseph Cron 11-11-11(Timothy Gibbs) who is a writer who comes from America. After the death of his wife and children, he left his father's home in Barcelona to calm down and met her brother who had not seen him.
While at home his father, Joseph found a lot of peculiarities that arise from the number 11.Because a great curiosity, Joseph began to investigate the significance of that number. Then,Joseph realized that the meaning of these numbers is a warning. The film starring 11-11-11
Timothy Gibbs, Michael Landes, Wendy Glenn, Lluis Soler, Angela Rosal, Brendan Price,Salome Jimenez, Benjamin Cook, and others.

Sinopsis :

Film 11-11-11 ditulis oleh Darren Lynn Bousman. Film 11-11-11 menceritakan tentang Joseph Cron (Timothy Gibbs) yang merupakan seorang penulis yang berasal dari Amerika. Setelah kematian istri dan anaknya, ia pergi kerumah ayahnya di Barcelona untuk menenangkan diri dan bertemu dengan saudara laki-lakinya yang telah lama tidak bertemu dengannya.
Saat berada di rumah ayahnya, Joseph menemukan banyak sekali keanehan yang muncul dari angka 11. Karena rasa penasaran yang besar, Joseph pun mulai menyelidiki arti dari angka tersebut. Lalu, Joseph pun menyadari bahwa arti angka tersebut merupakan sebuah peringatan. Film 11-11-11dibintangi oleh
Timothy Gibbs, Michael Landes, Wendy Glenn, Lluis Soler, Angela Rosal, Brendan Price, Salome Jimenez, Benjamin Cook, dan lain-lain.





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda.
"kritik membangun" anda sangat kami butuhkan untuk pengembangan blog ini.
terima kasih.