Jumat, 05 April 2013

Kiss Band





Kiss Band adalah Group Band pentolan sampang madura yang terdiri dari 4 personel yaitu Budi pada vocal + Bass,   Wadud pada Gitar, Hari pada Keyboard dan Aank Krucil pada Drummer. 
Kissband terbentuk pada tanggal 6 November 2011 Didirikan atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap MUSIC. Masing-masing personil memiliki berbagai latar belakang dan basic yang berbeda namun memiliki VISI dan MISI yang sama dalam bermain musik, Kiss band berkeinginan bermain MUSIC untuk memuaskan semua public Khususnya yang ada di kabupaten Sampang . Maka terbentuklah Kiss band yang membawakan jenis MUSIC bernuansa POP ROCK.
            Tujuan Kiss band  membawakan jenis MUSIC ini adalah untuk mengisi acara di Café,tempat hiburan serta tidak tertutup kemungkinan mengisi acara MUSIC di panggung-panggung INDOOR maupun OUTDOOR. Kiss band  lebih mengutamakan live perfomance dan entertain sehingga audience akan merasa menikmati dan puas dengan penampilan band ini.
            Dalam Kiss band  akan menyuguhkan suatu pertunjukan yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara professional. Kiss band menawarkan sebuah konsep musikalitas untuk meramaikan suasana tempat. Konsep kami menyuguhkan hiburan segar dengan penampilan profesional yang tidak hanya mementingkan keindahan harmonisasi MUSIC belaka tapi juga menampilkan suatu perfomance yang ATRAKTIF.






2 komentar:

Unknown mengatakan...

bang punya notasi pianika lagu tinggalkan perih gg ? klo punya nih pinn ane 51CED488

Unknown mengatakan...

bang punya notasi pianika lagu tinggalkan perih gg ? klo punya nih pinn ane 51CED488

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda.
"kritik membangun" anda sangat kami butuhkan untuk pengembangan blog ini.
terima kasih.