Rabu, 24 Oktober 2012

Mr. Bean kesurupan Depe



Romeo (Marwan XL) yang terobsesi jadi rocker, takut setengah mati pada Juliet, kekasihnya. Setelah mengantar Juliet belanja pakaian, pasangan ini tertabrak mobil hingga tewas. Mereka bergabung ke Asrama Pocong, sebuah tempat penampungan pocong. Salah satu penghuninya: Mr Bean
Lalu ada pasangan suami istri Parmin (Doyok) dan Marni (Dewi Perssik). Marni yang sedang hamil tua, ngidam ingin bertemu Cat Woman, seorang penyanyi Indonesia terkenal. Tiap tampil, Cat Woman selalu memakai topeng.Takut anaknya bisulan karena ngidam istri tidak dipenuhi, Parmin bertekad membawa Marni ke Jakarta untuk menonton konser Cat Woman. Sayangnya mereka nyasar ke sebuah hutan. Di sana ada seorang psikopat (Rizky Putra) yang menghadang mereka. Parmin-Marni tewas setelah tubuhnya digergaji si psikopat. Pasangan suami istri ini lantas bergabung di Asrama Pocong.
Raja Asrama Pocong menggelar olimpiade pocong: lomba makan kerupuk, dan balap bajaj. Pemenangnya, boleh pergi ke luar Asrama Pocong. Pemenangnya: Marni, Parmin, Mr. Bean, Romeo, dan Juliet.Mereka menggunakan kesempatan ini untuk menonton konser Cat Woman. Kemudian terkuak rahasia sedih antara Cat Woman dan Parmin. Penampilan “Mr Bean” hampir tidak ada hubungannya dengan cerita film.




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda.
"kritik membangun" anda sangat kami butuhkan untuk pengembangan blog ini.
terima kasih.