Senin, 28 Mei 2012

Malys Theme + Icons for Ubuntu 12.04 Precise Pangolin

Saya selain menulis di blog ini, saya juga menulis di blog lain dan yang paling saya sukai adalah blog NoobsLab.Com. Berisi tentang tips-trik tentang Ubuntu dan teman-temannya Linux.Inc, untuk tips terbaru ini mari saya jelaskan dengan singkat.

Jika belum tau cara install theme ini silahkan baca artikel saya sebelumnya, disini 

Setelah membaca keperluan-keperluan di Artikel Sebelumnya yaitu Gnome, Cairo Dock, dan Compiz. Cara merubahnya melalui Gnome-Tweak-Tool dengan perintah di Terminal untuk mendownload Icon ini :
  • sudo add-apt-repository ppa:noobslab/icons
  • sudo apt-get update
  • sudo apt-get install malys-blue-icons
Untuk beberapa tema Malys yang terbaik silahkan baca artikel saya di NoobsLab.Com atau juga bisa melalui ini, klik disini

Noobs On Ubuntu and Windows, HD Wallpaper, Tutorial

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda.
"kritik membangun" anda sangat kami butuhkan untuk pengembangan blog ini.
terima kasih.