Kamis, 05 April 2012

Pulau Hantu 3




Dimulai dengan dibuka kembalinya pulau madara yang di kelola oleh pemilik baru. Dulu, berbagai kematian yang misterius telah dilupakan dan hingga akhirnya pulau madara dijadikan tempat yang makin mempesona dimata dan menjadi tujuan wisata alam yang indah. Lalu Nero, Kimo, Octa dan Gaby melamar pekerjaan sebagai pegawai resort akan tetapi mereka berempat mempunyai perasaan dejavu dengan masa dulu.
Nero sudah tidak asing lagi dengan pulau Madara akan tetapi teman – temannya mati satu persatu oleh hantu belakang pulau. Sayangnya, perasaan rasa takut ketika ingin menceritakan tentang teman – temannya dikalahkan oleh datangnya para pelancong yaitu cewek cantik dan cewek seksi. Mereka adalah Aiko, Zarra, Monca, Amel, Rheina, johanna serta manajer resort si Monica bisa menghilangkan traumanya. Hingga akhirnya mereka menikmati pemandangan luar biasa ini.
Akan tetapi, selang beberapa waktu … kegemberiaan mereka terganggu karena satu persatu tamu tersebut hilang entah kemana. Pertama, tamu tersebut di anggap check out tanpa konfirmasi hotel atau sedang berjalan – jalan mengelilingi pulau. Nero merasa curiga dengan kadir si pelayan hotel yang sering pergi ke belakang pulau. Tanpa alasan yang jelas, si Kadir selalu mengirimkan sesaji untuk penghuni belakang pulau akan tetapi tidak melakukan ritual. Aneh kan ??
Hingga akhirnya kematian menghampiri satu persatu, Aiko, Monca, Amel Rheina, Johanna dan pacarnya. Akhirnya si Zarra menemukan jawabannya, ketika menemukan perlengkapan mereka masih utuh.
Lalu, Patigana yang mana adalah pemilik resort ini merupakan seseorang yang misterius. Patigana melakukan ritual untuk membangkitkkan istrinya yang sudah mati dan Nemo pun telah melihat kejadian ini. Nemo terancam kematian menghampirinya dan satu – satunya harapan Nemo ada di sekelilingnya, apakah itu ?? Bagaimana cara nya Nemo untuk menghadapinya ? download aja filmnya....




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda.
"kritik membangun" anda sangat kami butuhkan untuk pengembangan blog ini.
terima kasih.