Senin, 30 Januari 2012

Pacar Hantu Perawan



Vicky (Vicky Vette), Misa (Misa Campo) serta Mandy (Dewi Persik) merupakan kakak beradik sekandung. Pada saat itu Mandy sedang pergi berwisata dengan sahabat bersama managernya Joyce (Natha Narita) dan juga bersama pacarnya Alex (Rafi Cinoun) ke sebuah hutan yang sangat amat asri dan perawan. Hutan ini di daerah tersebut biasa disebut “Hutan Jodoh”, karena konon disana terdapat pancuran yang dapat mempererat jodoh. Siapa yang pernah mandi di pancuran tersebut dipercaya akan cepat mendapatkan jodoh.
Tapi Mandy tidak percaya akan hal-hal takhyul seperti itu. Dia pun mandi di pancuran tanpa pretense ritual mencari jodoh. Tapi, ketika mengitari hutan yang mereka tempati camping, Mandy ketemu dan berkenalan dengan Romy (Jonathan Frizzy) dan sampai akhirnya mereka terpikat dan jatuh cinta.
Opa Mandy tiba-tiba meninggal. Mandy merasa sangat kehilangan. Tapi ia merasa terhibur karena Romy setia menemani. Mandy jadi merasa sangat sayang pada Romy. Tapi bersamaan dengan itu Mandy mengalami keanehan demi keanehan menakutkan. Tapi Mandy tidak menyadari hal itu. Yang tahu hal tersebut justru pasangan Joyce dan Alex.
YOGA (Olga Syahputra) menceritakan sesuatu mengenai misteri keanehan itu. Tapi, apakah Joice dan Alex akan membiarkan keanehan-keanehan yang menimpa Mandy? Dan apa yang bisa dilakukan oleh Vicky dan Misa untuk menyelamatkan saudara mereka? Semua akan tergambar dan terungkap dalam cerita “Pacar Hantu Perawan” Sebuah film yang menggoda, indah, sensual, lucu, tegang, sekaligus mendebarkan.







0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda.
"kritik membangun" anda sangat kami butuhkan untuk pengembangan blog ini.
terima kasih.