Jumat, 13 Januari 2012

Game Online Cabal Online Episode 7 Saint's Requirem 2012

Mungkin masih belum banyak yang tahu tentang game yang satu ini, yupz Cabal Online. Kenapa banyak yang belum tahu, karena biasanya game-game online indonesia terdiri dari beberapa server game online terkemuka seperti Gemscool dan Lyto. Game Cabal Online terdapat 3 server game yang mempunyai tingkat kesulitan yang cukup menantang tentunya yaitu :
1. Cabal Online Internasional : Di Cabal Online Internasional ini pemainnya dari seluruh dunia jadi tidak heran orang Indonesia jarang-jarang datang ke server ini karena Bandwidth internetnya juga banyak sekali. Jadi percuma kalau kalian download Server International-nya akan terjadi error berkali-kali.
2. Cabal Online Europe (Eropa) : Cabal Online Eropa adalah tempatnya pemain-pemain ahli atau bukan tempat orang-orang newbie. Cabal Online Europe juga sama dengan Cabal Online International tetapi di Server ini hanya untuk menyelesaikan Quest atau Misi yang sudah disediakan para NPC di dalam game.
3. Cabal Online Indonesia : Nah, sekarang giliran kita-kita nih. Cabal Online Indonesia sama seperti Cabal Online Europe tapi Fiture yang diberikan tetap sama dan event yang dijalankan pun sama. Bedanya hanyalah para GM dan Player-player yang masih dibawah angka 10. Jadi tidak heran pada waktu masih level kecil sering diajak bertarung dengan level yang diatasnya. Coba kalian pikir.....kapan majunya Indonesia.
Oh satu lagi tentang Cabal Online. Biasanya di game-game MMORPG pasti ada sebutan WAR dengan Clan/Guild. Tetapi di Cabal Online ada Guild dan Clan tetapi WAR yang disediakan oleh game Cabal adalah WAR Antar Bangsa.

System Requirement
CPU :
[-]Minimum : Pentium3 800Mhz
[-]Recommended : Pentium4 1.4Ghz
Memory :
[-]Minimum : 256MB
[-]Recommended : 1GB
Graphic Card :
[-]Minimum : 3D Acceleration
[-]Recommended : Radeon 9800PRO, GeForce 6600GT
Sound Card :
DirectX 9.0c
HDD :
4GB

DirectX 9.0c 
DIRECTX DOWNLOAD 

Graphic Driver 
RADEON Series 
GEFORCE Series 
PARHELIA Series 
SIS Series 
SAVEGE Series 
INTEL Series

SERVER OFFICIAL CABAL ONLINE
DOWNLOAD HERE
SERVER INDOMOG 
DOWNLOAD HERE

=============================
Rendu | Blog Gaptek
Waduh Jujur ya mas, capek bener habis hujan-hujan langsung kepikiran Blog. Waduh gk kebayang capeknya kayak apa. Buset dah emang bener-bener terlalu lama di Madura jadi kepingin balik lagi. T.O.P.B.G.T.
SAMPANG PUNYA
=============================

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda.
"kritik membangun" anda sangat kami butuhkan untuk pengembangan blog ini.
terima kasih.