Sabtu, 24 Desember 2011

KERANDA KUNTILANAK (2011)


Synopsis :

Abby (Tifany Jane) serta Ikke (Fiona Fachry) tak pernah mencurigai bahwa kos nya yang dulunya aman lagi tentram, tiba-tiba jadi seram. Setiap malam, hadir saja kejadian aneh yang melanda mereka berdua. Cody (Indra Brotolaras), kekasih Ikke, serta DJ (Zacky Zimah), cowok manis tetapi lugu, yang kerap mampir ke kos nya pun kena batunya.
Suatu hari Steff (Stefan William) berkunjung menemui pacarnya, Abby. Steff, salah satu artis sinetron jadi daya tarik terutama buat DJ yang sebenarnya ingin jadi artis. Tetapi rupanya kedatangan Steff diganggu pula. DJ jadi bahan lelucon sebab polahnya yang usil saat mengetahui penampakan kuntilanak. Kuntilanak jadi sangat sial gara-gara bertemu DJ.
Sampai suatu ketika Tasya (Anastasya Octavian) adik Abby yang cantik, muncul lalu tinggal bersama mereka. Namun sesaat sesudah tinggal pada kos itu, Tasya justru menyaksikan penampakan seorang perempuan berambut panjang yang selalu membayangi dirinya. Tasya yang tak ingin dianggap anak kecil, tak berani menceritakan hal tersebut pada yang lain.
Sementara itu setiap orang dari mereka juga menghadapi gangguan yang sama. Di kampus, di bioskop, sosok kuntilanak itu selalu muncul serta mengganggu mereka. Hal tersebut jelas membikin mereka stress. Ketika akhirnya salah satu atas mereka menjadi korban, menjadi stress sampai masuk rumah sakit. Mereka pun memutuskan harus bertindak, tak ingin stress dalam kos, mereka pergi jalan-jalan.
Mereka mengambil keputusan buat pergi ke villa yang ada di pinggir danau. Berharap dengan jauh dari kehidupan mereka sehari-hari, kuntilanak itu tak lagi membayang-bayangi mereka. Akan tetapi ternyata, mereka salah besar. Ternyata dalam villa aterbilang malah tambah diteror. Suatu hari Tasya pingsan lalu dia bingung kenapa dia berada di villa. Ternyata Tasya semasa tersebut dari mulai mengundang kakak serta teman-temannya ke villa tersebut dirasuki oleh arwah Lina.
Dan Tasya selalu dihantui pula dengan keranda yang sering muncul. Dan teror juga tak berhenti sampai akhirnya si arwah memasuki tubuh Tasya lagi serta menusuk tubuh Cody hingga meninggal. Rupanya yang menyebabkan arwah Lina menteror mereka ialah karena Cody menghamili Lina yang rupanya teman kos mereka. Dan Cody tak mau bertanggungjawab hingga akhirnya Lina bunuh diri serta menjelma hantu hamil selanjutnya memperalat tubuh Tasya guna balas dendam. Akan tetapi mereka selaku teman Cody ikut terteror oleh hantu Lina.

Pemain film Keranda kuntilanak diperankan oleh Tifany Jane, Fiona Fachry, Indra Brotolaras, Zacky Zimah, Stefan William, Anastasya Octavian.




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda.
"kritik membangun" anda sangat kami butuhkan untuk pengembangan blog ini.
terima kasih.