Jumat, 02 Desember 2011

In Time (2011) DVDR5 400MB



Synopsis :
Retro-future when the aging gene has been stopped, people stopped aging at age 25. However,marks on their arms indicate how long they will survive. Avoid overpopulation, time becomes the currency and people living in luxury.
The rich can live forever, while others try to negotiate to stay alive. A poor young man accused of murder when he inherited the property from a wealthy businessman who had died more than a century.
He must avoid a corrupt person who is known as the "Timekeepers", as well as a middle-agedmobsters referred to as the "Minutemen", led by a senior citizen named Fortis aged 75 years.


Sinopsis :

Retro-masa depan ketika gen penuaan telah dihentikan, orang berhenti menua di usia 25 tahun. Namun, tanda dilengan mereka menunjukkan berapa lama mereka akan bertahan hidup. Menghindari kelebihan penduduk, waktu menjadi mata uang dan orang hidup dalam kemewahan.
Orang kaya bisa hidup selamanya, sementara lainnya mencoba bernegosiasi untuk tetap hidup. Seorang pria muda miskin yang dituduh melakukan pembunuhan ketika ia mewarisi properti dari seorang kaya raya yang telah meninggal lebih dari satu abad.
Ia harus menghindari seorang koruptor yang dikenal sebagai  “Timekeepers”, serta seorang mafia setengah baya disebut sebagai “Minutemen”, yang dipimpin oleh seorang warga senior bernama Fortis berusia 75 tahun.





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda.
"kritik membangun" anda sangat kami butuhkan untuk pengembangan blog ini.
terima kasih.