Selasa, 26 Februari 2013

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang periode 2013-2018




"Bupati Fannan Hasib dan Fadhilah Budiono Akhirnya dilantik"

Sampang- Berdasarkan agenda yang telah dijadwalkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, selasa (26/02), serta berakhirnya masa jabatan Bupati Sampang, yakni Noer Tjahja, tepat hari ini digelarnya pelantikan bupati baru. Pelantikan digelar di pendopo kabupaten Sampang dengan agenda pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2013-2018, yakni KA Fanan Hasib dan Fadilah Budiono.

Sesuai peraturan pemerintah no : 6/2005 tentang pemilihan kepala daerah, pegesahan kepala daerah dan pelantikan bupati dan wakil bupati, DPRD setempat mengelar sidang paripurna terbuka untuk melaksanakan sumpah jabatan bupati terpilih.
acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sampang ini langsung dipimpin oleh Dr. Soekarwo selaku Gubernur Jawa timur.

Dalam sambutan Soekarwo menjelaskan terhadap bupati dan wakil bupati baru untuk menjaga dan bisa mengemban amanat masyarakat. "Otoritas dan pengelolaan uang daerah ini adalah tangung jawab kepala daerah oleh sebab itu sesuai dengan visi dan misi bupati terpilih bisa menjalankan amanat masyarakat sesuai dengan slogan Sampang bersatu untuk kesejahteraan umat," tuturnya

Di bawah ratusan pengamanan dari pasukan Brimob Polda Jatim dengan dibantu pasukan dari Polres setempat, pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2013-2018 ini berjalan lancer dank khidmat.(Ryn)

Sumber :



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda.
"kritik membangun" anda sangat kami butuhkan untuk pengembangan blog ini.
terima kasih.